\
\

Support Pembayaran

CHOPPER / PENGHANCUR SAMPAH ORGANIK

Produsen mesin – mesin pencacah untuk sampah organic ini merupakan mesin hasil karya dari CV. Tunas Karya. Berfungsi atau berguna untuk menghancurkan sampah-sampah organic seperti dedaunan, ranting-ranting kecil, sampah organic paar, atau anda bisa menggunakannya untuk sampah organic rumah tangga. Jadi mesin ini memiliki fungsi yang besar dalam mengolah sampah organic.

Hasil cacahan mesin ini nantinya bisa dimanfaatkan dalam proses pembuatan pupuk organic. Untuk harga silahkan hubungi kami pada no yang sudah tertera dalam website kami ini dan sedangkan untuk spesifikasi dari mesin yang kami tawarkan ini kami ulas dibawah berikut ini.


Mesin ini memiliki dimensi 800 x 500 x 1000 mm dimana mesin ini bisa menampung atau memproses bahan atau sampah organic sebanyak 250 kg sekali proses, selain itu mesin ini memiliki tenaga penggerak diesel 8 Hp SNI dengan bahan tabung Mild Steel, dan bahan perajanag atau pisau yang dimanfaatkan untuk mencacah sampah organic digunakan baja karbon yang bersifat ringan dan tahan terhadap segala bahan sampah organic.

Untuk bagian rangka mesin ini menggunakan besi profil siku dimana besi ini bisa dikatakan memiki kemampuan untuk menopang mesin saat bekerja dengan baik dan sempurna.

Cara Kerja Mesin Penghancur Sampah Organic

Anda dapat menggunakan mesin pencacah sederhana ini dengan sangat simple dan mudah, karena anda hanya membutuhkan atau hanya harus memasukkan seluruh sampah organic kedalam corong pemasukan sedikit demi sedikit, dan jangan lupa untuk menyalakan mesin dari mesin ini terlebih dahulu sebelum anda memasukkan sampah organic kedalam corong mesin. Selanjutnya biarkan mesin yang bekerja untuk anda menghancurkan atau mencincang cincang bahan menjadi lebih kecil dan sederhana, mesin ini mampu mencincang sampah organic menjadi bagian-bagian lebih kecil sampai dengan ukuran 0,5 hingga 1 cm.

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami CV. Tunas Karya dan dapatkan harga special dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service

Produk TerPopular